Pengumuman Terbaru :
  •  Polrestabes Surabaya : Tetap Layani ... Baca

  •  Jadwal Pelayanan Bus Polisi Sobo ... Baca

  •  Jadwal Bus Polisi Suroboyo Sobo ... Baca

PENDEKAR SESURABAYA BERKUMPUL DI POLRESTABES SURABAYA

Di Publish : 24 Januari 2023    |   Kategori : Binmas    |   Dibaca : 101 kali

Surabaya- Sat binmas Polrestabes Surabaya mengumpulkan para pendekar yang ada di wilayah surabaya pada jumat(18/11). Buntut pengeroyokan yang terjadi di daerah surabaya. Para perguruan silat di kumpulkan guna membahas berita negatif yang berkembang di msyarakat saat ini.

Bapak Kapolrestabes Surabaya menekankan agar kepada para pendekar untuk mempunyai jiwa kebenaran, ciptakan situasi di surabaya aman kondusif jauh dari hal-hal negatif. Seorang pendekar tidak boleh mempunyai jiwa meremehkan seseorang. tunjukkan bahwa pendekar yang membela kebenaran dan menolong sesama bukan malah saling menunjukan kekuatan masing-masing perguruan silat.

Surabaya adalah gudangnya perguruan silat. Dalam kasus yang terjadi dalam waktu dekat ini kami menilai itu di lakukan oleh para pesilat yang datang dari luar surabaya, maka kami mohon untuk di tertibkan oleh Polrestabes Surabaya ucap ketua koni surabaya dalam sambutanya.

Dan ketua IPSI surabaya menjelaskan kami siap dan sanggup menjadi pendekar yang bisa membela kebenaran. Tidak main keroyok, yang terjadi dan  di lakukan oleh oknum pesilat  kemarin.

Dan para pendekar juga mengucapkan ikrar di hadapan Bapak Kapolrestabes Surabaya dan di saksikan para pengurus pencak silat sesurabaya.ini adalah moment terbaik guna menjaga situasi surabaya yang aman dan kondusif  ucap Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP. Herlina.,S.I.K.,M.H.***binmas

FBPOLRESTABES SURABAYA

TWITPOLRESTABES SURABAYA

Aplikasi Kami